Saturday, August 2, 2014

Try Out Diagnostik

Try Out diagnostik bertujuan untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan siswa di awal pembelajaran di kelas 9. Untuk itu, TO ini diadakan pada hari kedua sampai hari kelima di kelas sembilan.
Try Out diagnostik ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama TO Diagnostik I berisi tentang soal-soal UN tahun sebelumnya (2014). Sedangkan TO Diagnostik II berisi tentang soalsoal yang dibuat oleh guru pengajar dengan materi yang telah diajarkan di kelas 7 dan 8.
Berikut ini hasil try out diagnostik tiap kelas.

Hasil Try Out Diagnostik I

Hasil Try Out Diagnostik I SMP Al Hikmah





Dari data di atas, Nilai bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris bisa dikatakan sudah punya modal untuk naik lebih tinggi lagi. Adapun untuk Matematika dan IPA, perlu kerja keras, belajar keras, dan tekad yang kuat untuk bisa mencapai hasil yang diharapkan.

Hasil Try Out Diagnostik II

Hasil Try Out Diagnostik II SMP Al Hikmah











Untuk hasil TO Diagnostik II ternyata tidak jauh berbeda dengan yang pertama.

Melihat hasil TO Diagnostik I dan II, maka sudah bukan saatnya lagi bagi siswa SMP Al Hikmah untuk bersantai-santai, main Game, dan melakukan hal yang tidak perlu atau bahkan melakukan sesuatu yang bisa mengganggu konsentrasi belajar. 
Buatlah bangga orang-orang di sekitar kalian, Orang Tua, Saudara, Guru, bahkan diri kalian sendiri. Karena KALAU BUKAN SEKARANG KAPAN LAGI...

0 comments :

Post a Comment