Beranda
IX-C
2014-2015
Home
Daftar Isi
Aktivitasku
Belajarku
Motivasiku
Tantanganku
Daftar Isi
0 comments :
Post a Comment
Home
Subscribe to:
Posts ( Atom )
Subscribe to Our RSS feed!
Follow Us on Twitter!
GALERI
Popular Posts
KUIS KEDUA: KESEBANGUNAN (EDISI 30 AGUSTUS 2014)
KUIS TANTANGAN KEDUA Setelah sukses dan mendapat respon positif, maka kali ini kuis tantangan hadir lagi. Tulis jawaban pada komentar pos...
HASIL TRY OUT DIAGNOSTIK
Try Out Diagnostik Try Out diagnostik bertujuan untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan siswa di awal pembelajaran di kelas 9. Untuk itu...
Kamis 22 Januari 2015, Kuis Empat Soal
Edisi Kamis 22 Januari 2015 Klik Jawabannya Di sini Memuat...
KUIS PERTAMA: KESEBANGUNAN (SOAL CERITA)
KUIS TANTANGAN KHUSUS UNTUK SISWA KELAS IX-C Kuis yang pertama ini berisi tentang penerapan konsep kesebangunan dalam kehidupan sehari-h...
Senin 2 Maret 2015
Kuis Lima Soal Tulis jawaban di sini Memuat...
KUIS KETIGA: KESEBANGUNAN (EDISI 6 SEPTEMBER 2014)
KUIS MATEMATIKA: KESEBANGUNAN Soal tantangan hadir lagi nih... Jawab di komentar ya... Buktikan kalian BISA Buktikan kawan-kawan... (lag...
KATA-KATA MOTIVASI UNTUK SEMANGAT BELAJAR
Semangat dan motivasi belajar harus selalu dijaga, karena dari situlah masa depan kita berawal. Semoga kata-kata mutiara bijak berikut ini b...
TADARRUS RAMADHAN DI KELAS
NGAJI YUUK...!!! Membaca AlQur'an merupakan salah satu amalan yang sangat dianjurkan pada bulan Ramadhan. Tepat pada hari Selasa 22 J...
Rabu 18 Februari 2015 (Kuis Lima Soal)
Kuis Lima Soal Khusus 9C Doa saya untuk yang konsisten mengerjakan, Semoga urusannya senantiasa dimudahkan oleh Allah SWT. Amin.... ...
LOMBA MEMBUAT MADING KEMERDEKAAN RI
Untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69, diadakan beberapa lomba di SMP Al Hikmah Surabaya. Khusus kelas IX, lomba yang b...
PENGUNJUNG
DAFTAR LINK
Blog Matematika Al Hikmah
Chanel Matematika
Kontak Kami
Name
Email
*
Message
*
Design by
NewWpThemes
| Blogger Theme by
Lasantha
-
Premium Blogger Templates
|
NewBloggerThemes.com
0 comments :
Post a Comment